SKYFCHAIN OP UNTUK INDUSTRI KARGO ROBOT
SKYFchain Operating Platform adalah
platform operasi berbasis blockchain B2R (business-to-robots) pertama yang
berlaku di semua sektor industri robotika kargo yang sedang berkembang. Ini
pada awalnya akan menggunakan robot udara kargo industri –SKYFdrone —yang
memberi akses SKYFchain ke basis kliennya untuk pengembangan proses bisnis tak
berawak. Kemudian dikembangkan ke sistem kargo tak berawak lainnya di udara, di
tanah dan di laut yang akan terhubung dengan SKYFchain. Pelanggan di industri
minyak dan gas menegaskan bahwa peralihan dari helikopter ke kargo dapat
memberikan rig darat mereka dengan biaya 5 hingga 10 kali lebih murah. SKYFchain
sebagai blockchain dengan built-in smart contract menyediakan sumber data dan
kontrol yang wajar atas aset tanpa awak untuk klien, operator logistik,
perusahaan asuransi dan leasing, bank, dan otoritas di seluruh dunia.
Tujuan pengembangan SKYF akan
mengharapkan lebih banyak perusahaan, klien, lembaga keuangan akan terhubung ke
SKYFchain yang akan mendorong pertumbuhan transaksi di SKYFchain dan permintaan
pada SKYFT dan mendapatkan 25% komisi yang akan masuk ke pemegang SKYFT. Beberapa
langkah yang diambil untuk mengurangi risiko yang muncul yaitu entitas hokum SKYFchain,
SKYFT token disesuaikan dengan SEC AS dan tersedia untuk investor AS, ratusan
drone SKYF akan menggunakan SKYFchain sebagai platform operasi. Pengembang
SKYFchain akan memiliki akses langsung ke semua klien drone SKYF untuk menguji
dan memoles sistem SKYFchain sebelum mengundang produsen drone lain untuk
menggunakan sistem.
Model Bisnis SKYFchain OP
Proses bisnis logistik saat ini
dirancang dengan memanfaatkan manusia sebagai pelanggan atau pengontrol, dll.
Autopilot untuk robot kargo, AI dan bidang pengembangan IOT mengisyaratkan
bahwa suatu hari, robot akan menggantikan posisi manusia dan dapat bekerja
tanpa dikontrol langsung oleh seseorang yang menghasilkan penghematan yang
sangat besar. Sekitar 50% dari biaya logistik adalah tenaga kerja. Dengan
demikian, robot kargo tanpa awak dapat menjadi aset yang akan membutuhkan jenis
peraturan dan proses bisnis yang baru dengan mengembangkannya di Platform
Operasi SKYFchain.
SKYFchain OP mengintegrasikan
informasi untuk semua pelaku pasar dan mengatur pelaksanaan smart contract.
Transaksi dapat bervariasi dalam nilai dan frekuensinya. Platform akan
mengumpulkan komisi dari setiap transaksi. Semua transaksi akan dibayar dalam
USD atau mata uang fiat lainnya tetapi dieksekusi dalam sistem menggunakan
token SKYFT. Token SKYFT akan menjadi mata uang internal platform. Hanya 1,2
miliar token yang akan dikeluarkan di ICO dalam bentuk token ERC20 Ethereum.
Beberapa klien besar telah berminat
dalam penerapan pilot SKYF drone untuk bisnis mereka seperti Syngenta AG yang
bergerak di bidang agribisnis global Swiss yang memproduksi agrokimia dan
biji-bijian, Avgust Crop Protection sebagai produsen dan penyedia layanan
perlindungan tanaman kimia terbesar di CIS, Pony Express sebagai operator
logistik multi-moda nomor satu dan perusahaan pengiriman di wilayah CIS, beberapa
perusahaan minyak & gas besar (NGK Slavneft, PAO SIBUR Holding). Permintaan
untuk token SKYFT diperkirakan akan berlipat ganda dengan masing-masing drone
baru yang terhubung. Meningkatkan SKYFchain global akan mengarah pada
peningkatan eksponensial dalam jumlah robot kargo dan pemegang lainnya dalam
sistem.
Market SKYFchain OP
Pasar untuk robot kargo yang
diterbangkan (drone) digunakan di semua industri. Pertumbuhan investasi
eksponensial ke sektor ini telah dimulai. $ 100 milyar adalah ukuran pasar
layanan untuk pertanian SKYF dronein, logistik, dan infrastruktur. Selama tiga
tahun pertama diharapkan bahwa rantai SKYF akan melayani klien drone SKYF di
industri-industri ini. Meskipun permintaan tinggi, tidak ada solusi drone yang
tersedia secara komersial sepenuhnya memenuhi kebutuhan pasar. Ekspansi pasar
drone SKYF akan memungkinkan pengembangan dan pengujian platform SKYFchain. Setelah
peluncuran pesawat udara, SKYFchain akan mengundang robot kargo lainnya, truk
tanpa awak, kapal tanpa awak,dan kemudian kendaraan penumpang tak berawak. Kami
berencana untuk mengundang pesawat tanpa awak dari 2020 dan seterusnya, dan
robot yang dibawa dari laut dan darat mulai dari tahun 2022 dan seterusnya. Truk
tanpa awak akan lebih efisien karena mereka tidak akan membuang bahan bakar
dengan mempercepat dan mengerem sesering truk yang dikemudikan secara manual
oleh pengemudi manusia. Demikian pula, pengembang memiliki rencana untuk
menggunakan peleton truk untuk menghemat bahan bakar. Manfaat lain mungkin
termasuk: peningkatan keselamatan dan mengurangi stres bagi pengemudi selama
berkendaraan panjang. Pengemudi mobil penumpang siap menguji mobil-mobil
otomatis menggunakan fitur driver-assist yang sudah ada seperti cruise control
adaptif, bantuan parkir, dan penghindaran tabrakan. Mereka kemudian menghargai
kegunaan dari inovasi teknologi mengemudi ini. Para pengemudi semakin
bersemangat tentang segala hal yang mobil tanpa pengemudi akan ditawarkan.
Teknologi ini akan menurunkan tingkat kecelakaan, biaya asuransi, dan
meningkatkan kenyamanan dan keamanan berkendaraan.
Rolls-Royce merancang kapal lokal
yang dioperasikan secara oyomatis. Diskusi dengan industri telah
mengidentifikasi manfaat langsung akan mengurangi biaya dan manfaat tidak
langsung lainnya. Manfaat langsung sering tercantum di tingkat kapal akan memanfaatkan
ruang dalam desain kapal, penggunaan kru yang lebih baik dan terampil, penggunaan
bahan bakar yang lebih baik.
Menanamkan peralatan kapal pintar
ke dalam kapal yang sudah ada adalah langkah pertama pada roadmap Rolls-Royce
menuju kapal yang sepenuhnya otonom dan cerdas. Perusahaan membayangkan sebuah
kapal lokal yang dioperasikan secara remote sedang beroperasi pada tahun 2020.
Pada tahun 2025, perusahaan berharap untuk memiliki kapal otonom yang
dioperasikan dari jarak jauh di perairan internasional. Lima tahun kemudian,
perusahaan berharap bahwa kapal laut yang otonom akan menjadi pemandangan umum di
lautan. Seiring waktu, kapal-kapal seperti itu akan dibuat lebih cerdas dan
mampu beroperasi secara otonom.
Sistem operasi universal untuk pasar drone masih belum ada.
Tidak ada sistem di mana pelanggan dapat memeriksa kondisi teknis drone dan
rencana keselamatan mereka. Masalah ini tidak hanya hadir di industri
penerbangan. Semua pasar robotika kargo tidak memiliki platform operasional
bersertifikat yang andal. Masalah organisasi industri pesawat tak berawak
termasuk asuransi mahal dan peraturan yang nyaris dilarang di beberapa negara.
Masalah asuransi berasal dari fakta bahwa ada banyak pemangku kepentingan dalam
proses operasi drone: produsen drone, perusahaan operator pesawat tak berawak,
pilot pesawat tak berawak, perusahaan jasa pesawat tak berawak, pelanggan dll. Selain
itu, tidak selalu jelas siapa bertanggung jawab dalam berbagai kasus bencana. Solusinya
adalah SKYFchain OP. SKYFchain OP adalah platform operasi yang transparan dan
tepercaya yang menawarkan pembiayaan dan memberi perusahaan asuransi mengontrol
langsung atas aset mereka, yang memicu pertumbuhan industri ini.
Permasalahan teknis logistik yang diterbangkan oleh udara
dalam rentang penerbangan singkat dari gudang yang sudah ada. Semakin tinggi
massa take-off, semakin besar baling-baling yang pada gilirannya meningkatkan
momentum. Ini adalah bagaimana pesawat dengan cepat mencapai
controlablethreshold. Dinamika rotor yang baik membutuhkan mesin listrik.
Namun, peningkatan skala drone datang dengan masalah yang sama. Implementasinya
di drone tetap bermasalah karena bobotnya yang tinggi. Di sisi lain, biaya
mesin hybrid biasanya terlalu tinggi.Solusinya SKYF drone dengan mesin memecahkan
masalah skalabilitas multi-copter. Pesawat tak berawak SKYF adalah platform
kargo udara tak berawak pertama di dunia dengan lepas landas vertikal dan
pendaratan vertikal berdasarkan aerodinamika yang dipatenkan, yang memungkinkan
pengembangan kendaraan udara tanpa awak.
Pasar keuangan memberikan pembiayaan kepada peserta pasar
internasional pada jaringan SKYFchain, berdasarkan penilaian dari analis dan
menggunakan fungsi blokir jarak jauh jika terjadi gangguan pembayaran untuk
drone atau layanan terkait. Menyimpan data di SKYFchain informasi aset untuk
setiap perangkat yaitu tanda transaksi dan sitaan,pemesanan untuk transaksi
keuangan, blocking dari perangkat tertentu (atau grup) dalam hal kenyamanan. Semua
transaksi ini akan didukung oleh SKYFchain OP dan secara teknis akan dieksekusi
menggunakan smart contract dan token SKYFT.
Token SKYFT mata uang internal SKYFchain
SKYFchain OP akan menggunakan token utilitas-SKYFT yang
dikeluarkan melalui ICO. Properti SKYFT meliputi:
•
Mata uang internal dari SKYFchain OP diperlukan
untuk setiap transaksi,
•
Jumlah tetap 1 200 000000 token,
•
Harga akhir ICO akan ~ 0,065 USD per 1 SKYFT,
•
SKYFT sesuai dengan SEC USA dan tersedia untuk
investor terakreditasi AS
•
Pemegang blockchain super-node memanen 50% dari
biaya transaksi,
•
25% dari biaya transaksi masuk ke semua pemegang
token,
• 25% dari biaya transaksi masuk ke Dana
Pengembangan Masyarakat untuk mempertahankan pengembangan dan perluasan sistem
yang konstan.
Ekonomi OP SKYFchainPengguna dapat membayar dalam mata uang fiat atau crypto yang diterima oleh sistem. Jadi, di dalam sistem, transaksi harus dibayar dalam token SKYFT, yang dapat dibeli secara otomatis dan tidak terlihat bagi pengguna untuk melakukan transaksi. Kami mengharapkan SKYFchain memiliki dua jenis transaksi utama:
•
Transaksi operasional sekitar 0,1 USD per
transaksi (mis. Satu data fiksasi oleh drone yang dilakukan beberapa kali per
hari)
•
Transaksi
Fintech - Ini akan menjadi nilai yang jauh lebih besar sebagai bagian dari
biaya satu drone yang dibiayai melalui sistem (SKYF price ca 250000 USD),
tetapi lebih jarang.
Komisi akan dibagi antara peserta SKYFchain seperti yang
dijelaskan di bawah ini:
•
Pemegang blockchain super-node akan memanen 50%
dari biaya transaksi (dengan konsep Proof-of-Authority)
•
25% dari biaya transaksi akan masuk ke semua
pemegang token (dengan konsep Proof of Stake),
•
25% dari biaya transaksi akan masuk ke Dana
Pengembangan Masyarakat untuk mempertahankan ekspansi sistem yang konstan.
Pemegang Super Nodes akan memiliki penghasilan dari komisi
transaksi (sekitar 1,5% dari volume transaksi), selama tiga tahun pertama
operasi blockchain dari Network Development Fund yang dibuat di ICO, yang akan
berisi 180.000.000 SKYFT (15% dari total token). Biaya server perangkat keras
diperkirakan sekitar 5 000 USD selama tahun pertama dan 1 000 USD setiap tahun
dari tahun kedua. Server node akan membutuhkan koneksi internet yang stabil dan
dukungan teknis berkelanjutan.
Pre-ICO dan Ketentuan crowdsale
Pra-ICO akan diluncurkan pada tanggal 1 Maret 2018. Bergabunglah
dengan daftar putih untuk menerima diskon 40% untuk token SKYFT Anda! Target
pra-ICO adalah $ 1.000.000. Hard Cao pra-ICO adalah $ 2.000.000. Hanya 51.300.000
token SKYFT yang disediakan untuk Pra-ICO. Volume pembelian token minimum
adalah3000 SKYFT. Dana terkumpul akan disimpan di beberapa akun untuk membatasi
kemungkinan dampak serangan oleh peretas. Kontribusi dalam ETH dan BTC. Jika berkontribusi
di BTC, masih memerlukan alamat ETH untuk menerima token. Hard-cap ICO adalah $
30.000.000. Harga token SKYFT terakhir di ICO adalah $ 0,065. Sebanyak 528.000
000 SKYFT akan tersedia untuk pembelian di ICO. Token yang tidak diketahui akan
dibakar. Untuk setiap token SKYFT yang dijual di crowdsale 1,27 token akan
dibuat dan akan dibagi-bagi antara dana token khusus Dengan demikian jumlah
maksimum token adalah 1.200.000.000 SKYFT.
Penggunaan dana jika berhasil mengumpulkan $ 30 juta yang
dibutuhkan, akan digunakan untuk:
•
45% -Penelitian & Pengembangan
•
25% -Pemasaran & Pengembangan Platform
• 24% -Operasi, Bisnis dan Pengembangan Korporat
menumbuhkan bisnis melalui kemitraan strategis, integrasi dengan berbagai
pemangku kepentingan, dan memperoleh atau bermitra dengan proyek lain yang
relevan.
•
6% -Legal & Administratif-Legal,
perlindungan IP, akuntansi dan layanan pihak ketiga
TIM DAN ADVISOR SKYFCHAIN
Kampanye Bounty SKYFchain
Kampanye Facebook: 12,5% (2 250 000 SKYFT)
Kampanye Twitter: 12,5% (2 250 000 SKYFT)
Kampanye Youtube, Blog dan Media: 20% (3 600 000 SKYFT)
Kampanye Media Massa: 10% (1 800 000 SKYFT)
Kampanye Signature Bitcointalk: 20% (3 600 000 SKYFT)
Kampanye Terjemahan & Moderasi: 15% (2 700 000 SKYFT)
Kampanye Medium: 2,5% (450 000 SKYFT)
Kampanye Telegram: 2,5% (450 000 SKYFT)
Dana cadangan: 5% (900 000 SKYFT)
Kampanye Twitter: 12,5% (2 250 000 SKYFT)
Kampanye Youtube, Blog dan Media: 20% (3 600 000 SKYFT)
Kampanye Media Massa: 10% (1 800 000 SKYFT)
Kampanye Signature Bitcointalk: 20% (3 600 000 SKYFT)
Kampanye Terjemahan & Moderasi: 15% (2 700 000 SKYFT)
Kampanye Medium: 2,5% (450 000 SKYFT)
Kampanye Telegram: 2,5% (450 000 SKYFT)
Dana cadangan: 5% (900 000 SKYFT)
Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap, silahkan mengunjungi link di bawah ini :
https://bitcointalk.org/index.php?topic=2799527
https://www.skyfchain.io/
https://fpivc.box.com/v/SKYFchainWhitePaper
https://medium.com/@SKYFchain
https://twitter.com/SKYFchain
https://www.facebook.com/SKYFchain-2030350540582744/
USERNAME :
Apalo llyat coeg
BITCOINTALK PROFILE :
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1559816
Komentar
Posting Komentar