SKYFCHAIN OP UNTUK INDUSTRI KARGO ROBOT


SKYFchain Operating Platform adalah platform operasi berbasis blockchain B2R (business-to-robots) pertama yang berlaku di semua sektor industri robotika kargo yang sedang berkembang. Ini pada awalnya akan menggunakan robot udara kargo industri –SKYFdrone —yang memberi akses SKYFchain ke basis kliennya untuk pengembangan proses bisnis tak berawak. Kemudian dikembangkan ke sistem kargo tak berawak lainnya di udara, di tanah dan di laut yang akan terhubung dengan SKYFchain. Pelanggan di industri minyak dan gas menegaskan bahwa peralihan dari helikopter ke kargo dapat memberikan rig darat mereka dengan biaya 5 hingga 10 kali lebih murah. SKYFchain sebagai blockchain dengan built-in smart contract menyediakan sumber data dan kontrol yang wajar atas aset tanpa awak untuk klien, operator logistik, perusahaan asuransi dan leasing, bank, dan otoritas di seluruh dunia.




Tujuan pengembangan SKYF akan mengharapkan lebih banyak perusahaan, klien, lembaga keuangan akan terhubung ke SKYFchain yang akan mendorong pertumbuhan transaksi di SKYFchain dan permintaan pada SKYFT dan mendapatkan 25% komisi yang akan masuk ke pemegang SKYFT. Beberapa langkah yang diambil untuk mengurangi risiko yang muncul yaitu entitas hokum SKYFchain, SKYFT token disesuaikan dengan SEC AS dan tersedia untuk investor AS, ratusan drone SKYF akan menggunakan SKYFchain sebagai platform operasi. Pengembang SKYFchain akan memiliki akses langsung ke semua klien drone SKYF untuk menguji dan memoles sistem SKYFchain sebelum mengundang produsen drone lain untuk menggunakan sistem.

Model Bisnis SKYFchain OP 
Proses bisnis logistik saat ini dirancang dengan memanfaatkan manusia sebagai pelanggan atau pengontrol, dll. Autopilot untuk robot kargo, AI dan bidang pengembangan IOT mengisyaratkan bahwa suatu hari, robot akan menggantikan posisi manusia dan dapat bekerja tanpa dikontrol langsung oleh seseorang yang menghasilkan penghematan yang sangat besar. Sekitar 50% dari biaya logistik adalah tenaga kerja. Dengan demikian, robot kargo tanpa awak dapat menjadi aset yang akan membutuhkan jenis peraturan dan proses bisnis yang baru dengan mengembangkannya di Platform Operasi SKYFchain.





SKYFchain OP mengintegrasikan informasi untuk semua pelaku pasar dan mengatur pelaksanaan smart contract. Transaksi dapat bervariasi dalam nilai dan frekuensinya. Platform akan mengumpulkan komisi dari setiap transaksi. Semua transaksi akan dibayar dalam USD atau mata uang fiat lainnya tetapi dieksekusi dalam sistem menggunakan token SKYFT. Token SKYFT akan menjadi mata uang internal platform. Hanya 1,2 miliar token yang akan dikeluarkan di ICO dalam bentuk token ERC20 Ethereum.

Beberapa klien besar telah berminat dalam penerapan pilot SKYF drone untuk bisnis mereka seperti Syngenta AG yang bergerak di bidang agribisnis global Swiss yang memproduksi agrokimia dan biji-bijian, Avgust Crop Protection sebagai produsen dan penyedia layanan perlindungan tanaman kimia terbesar di CIS, Pony Express sebagai operator logistik multi-moda nomor satu dan perusahaan pengiriman di wilayah CIS, beberapa perusahaan minyak & gas besar (NGK Slavneft, PAO SIBUR Holding). Permintaan untuk token SKYFT diperkirakan akan berlipat ganda dengan masing-masing drone baru yang terhubung. Meningkatkan SKYFchain global akan mengarah pada peningkatan eksponensial dalam jumlah robot kargo dan pemegang lainnya dalam sistem.


Market SKYFchain OP

Pasar untuk robot kargo yang diterbangkan (drone) digunakan di semua industri. Pertumbuhan investasi eksponensial ke sektor ini telah dimulai. $ 100 milyar adalah ukuran pasar layanan untuk pertanian SKYF dronein, logistik, dan infrastruktur. Selama tiga tahun pertama diharapkan bahwa rantai SKYF akan melayani klien drone SKYF di industri-industri ini. Meskipun permintaan tinggi, tidak ada solusi drone yang tersedia secara komersial sepenuhnya memenuhi kebutuhan pasar. Ekspansi pasar drone SKYF akan memungkinkan pengembangan dan pengujian platform SKYFchain. Setelah peluncuran pesawat udara, SKYFchain akan mengundang robot kargo lainnya, truk tanpa awak, kapal tanpa awak,dan kemudian kendaraan penumpang tak berawak. Kami berencana untuk mengundang pesawat tanpa awak dari 2020 dan seterusnya, dan robot yang dibawa dari laut dan darat mulai dari tahun 2022 dan seterusnya. Truk tanpa awak akan lebih efisien karena mereka tidak akan membuang bahan bakar dengan mempercepat dan mengerem sesering truk yang dikemudikan secara manual oleh pengemudi manusia. Demikian pula, pengembang memiliki rencana untuk menggunakan peleton truk untuk menghemat bahan bakar. Manfaat lain mungkin termasuk: peningkatan keselamatan dan mengurangi stres bagi pengemudi selama berkendaraan panjang. Pengemudi mobil penumpang siap menguji mobil-mobil otomatis menggunakan fitur driver-assist yang sudah ada seperti cruise control adaptif, bantuan parkir, dan penghindaran tabrakan. Mereka kemudian menghargai kegunaan dari inovasi teknologi mengemudi ini. Para pengemudi semakin bersemangat tentang segala hal yang mobil tanpa pengemudi akan ditawarkan. Teknologi ini akan menurunkan tingkat kecelakaan, biaya asuransi, dan meningkatkan kenyamanan dan keamanan berkendaraan.





Rolls-Royce merancang kapal lokal yang dioperasikan secara oyomatis. Diskusi dengan industri telah mengidentifikasi manfaat langsung akan mengurangi biaya dan manfaat tidak langsung lainnya. Manfaat langsung sering tercantum di tingkat kapal akan memanfaatkan ruang dalam desain kapal, penggunaan kru yang lebih baik dan terampil, penggunaan bahan bakar yang lebih baik.

Menanamkan peralatan kapal pintar ke dalam kapal yang sudah ada adalah langkah pertama pada roadmap Rolls-Royce menuju kapal yang sepenuhnya otonom dan cerdas. Perusahaan membayangkan sebuah kapal lokal yang dioperasikan secara remote sedang beroperasi pada tahun 2020. Pada tahun 2025, perusahaan berharap untuk memiliki kapal otonom yang dioperasikan dari jarak jauh di perairan internasional. Lima tahun kemudian, perusahaan berharap bahwa kapal laut yang otonom akan menjadi pemandangan umum di lautan. Seiring waktu, kapal-kapal seperti itu akan dibuat lebih cerdas dan mampu beroperasi secara otonom.


Problem pasar drone dan logistik tak berawak

Sistem operasi universal untuk pasar drone masih belum ada. Tidak ada sistem di mana pelanggan dapat memeriksa kondisi teknis drone dan rencana keselamatan mereka. Masalah ini tidak hanya hadir di industri penerbangan. Semua pasar robotika kargo tidak memiliki platform operasional bersertifikat yang andal. Masalah organisasi industri pesawat tak berawak termasuk asuransi mahal dan peraturan yang nyaris dilarang di beberapa negara. Masalah asuransi berasal dari fakta bahwa ada banyak pemangku kepentingan dalam proses operasi drone: produsen drone, perusahaan operator pesawat tak berawak, pilot pesawat tak berawak, perusahaan jasa pesawat tak berawak, pelanggan dll. Selain itu, tidak selalu jelas siapa bertanggung jawab dalam berbagai kasus bencana. Solusinya adalah SKYFchain OP. SKYFchain OP adalah platform operasi yang transparan dan tepercaya yang menawarkan pembiayaan dan memberi perusahaan asuransi mengontrol langsung atas aset mereka, yang memicu pertumbuhan industri ini.

Permasalahan teknis logistik yang diterbangkan oleh udara dalam rentang penerbangan singkat dari gudang yang sudah ada. Semakin tinggi massa take-off, semakin besar baling-baling yang pada gilirannya meningkatkan momentum. Ini adalah bagaimana pesawat dengan cepat mencapai controlablethreshold. Dinamika rotor yang baik membutuhkan mesin listrik. Namun, peningkatan skala drone datang dengan masalah yang sama. Implementasinya di drone tetap bermasalah karena bobotnya yang tinggi. Di sisi lain, biaya mesin hybrid biasanya terlalu tinggi.Solusinya SKYF drone dengan mesin memecahkan masalah skalabilitas multi-copter. Pesawat tak berawak SKYF adalah platform kargo udara tak berawak pertama di dunia dengan lepas landas vertikal dan pendaratan vertikal berdasarkan aerodinamika yang dipatenkan, yang memungkinkan pengembangan kendaraan udara tanpa awak.






Pasar keuangan memberikan pembiayaan kepada peserta pasar internasional pada jaringan SKYFchain, berdasarkan penilaian dari analis dan menggunakan fungsi blokir jarak jauh jika terjadi gangguan pembayaran untuk drone atau layanan terkait. Menyimpan data di SKYFchain informasi aset untuk setiap perangkat yaitu tanda transaksi dan sitaan,pemesanan untuk transaksi keuangan, blocking dari perangkat tertentu (atau grup) dalam hal kenyamanan. Semua transaksi ini akan didukung oleh SKYFchain OP dan secara teknis akan dieksekusi menggunakan smart contract dan token SKYFT.


Token SKYFT mata uang internal SKYFchain

SKYFchain OP akan menggunakan token utilitas-SKYFT yang dikeluarkan melalui ICO. Properti SKYFT meliputi:

        Mata uang internal dari SKYFchain OP diperlukan untuk setiap transaksi,

        Jumlah tetap 1 200 000000 token,

        Harga akhir ICO akan ~ 0,065 USD per 1 SKYFT,

        SKYFT sesuai dengan SEC USA dan tersedia untuk investor terakreditasi AS

        Pemegang blockchain super-node memanen 50% dari biaya transaksi,

        25% dari biaya transaksi masuk ke semua pemegang token,

  25% dari biaya transaksi masuk ke Dana Pengembangan Masyarakat untuk mempertahankan pengembangan dan perluasan sistem yang konstan.

Ekonomi OP SKYFchainPengguna dapat membayar dalam mata uang fiat atau crypto yang diterima oleh sistem. Jadi, di dalam sistem, transaksi harus dibayar dalam token SKYFT, yang dapat dibeli secara otomatis dan tidak terlihat bagi pengguna untuk melakukan transaksi. Kami mengharapkan SKYFchain memiliki dua jenis transaksi utama:

        Transaksi operasional sekitar 0,1 USD per transaksi (mis. Satu data fiksasi oleh drone yang dilakukan beberapa kali per hari)

         Transaksi Fintech - Ini akan menjadi nilai yang jauh lebih besar sebagai bagian dari biaya satu drone yang dibiayai melalui sistem (SKYF price ca 250000 USD), tetapi lebih jarang.

Komisi akan dibagi antara peserta SKYFchain seperti yang dijelaskan di bawah ini:

        Pemegang blockchain super-node akan memanen 50% dari biaya transaksi (dengan konsep Proof-of-Authority)

        25% dari biaya transaksi akan masuk ke semua pemegang token (dengan konsep Proof of Stake),

        25% dari biaya transaksi akan masuk ke Dana Pengembangan Masyarakat untuk mempertahankan ekspansi sistem yang konstan.





Pemegang Super Nodes akan memiliki penghasilan dari komisi transaksi (sekitar 1,5% dari volume transaksi), selama tiga tahun pertama operasi blockchain dari Network Development Fund yang dibuat di ICO, yang akan berisi 180.000.000 SKYFT (15% dari total token). Biaya server perangkat keras diperkirakan sekitar 5 000 USD selama tahun pertama dan 1 000 USD setiap tahun dari tahun kedua. Server node akan membutuhkan koneksi internet yang stabil dan dukungan teknis berkelanjutan.


Pre-ICO dan Ketentuan crowdsale

Pra-ICO akan diluncurkan pada tanggal 1 Maret 2018. Bergabunglah dengan daftar putih untuk menerima diskon 40% untuk token SKYFT Anda! Target pra-ICO adalah $ 1.000.000. Hard Cao pra-ICO adalah $ 2.000.000. Hanya 51.300.000 token SKYFT yang disediakan untuk Pra-ICO. Volume pembelian token minimum adalah3000 SKYFT. Dana terkumpul akan disimpan di beberapa akun untuk membatasi kemungkinan dampak serangan oleh peretas. Kontribusi dalam ETH dan BTC. Jika berkontribusi di BTC, masih memerlukan alamat ETH untuk menerima token. Hard-cap ICO adalah $ 30.000.000. Harga token SKYFT terakhir di ICO adalah $ 0,065. Sebanyak 528.000 000 SKYFT akan tersedia untuk pembelian di ICO. Token yang tidak diketahui akan dibakar. Untuk setiap token SKYFT yang dijual di crowdsale 1,27 token akan dibuat dan akan dibagi-bagi antara dana token khusus Dengan demikian jumlah maksimum token adalah 1.200.000.000 SKYFT.


Penggunaan dana jika berhasil mengumpulkan $ 30 juta yang dibutuhkan, akan digunakan untuk:

        45% -Penelitian & Pengembangan

        25% -Pemasaran & Pengembangan Platform

   24% -Operasi, Bisnis dan Pengembangan Korporat menumbuhkan bisnis melalui kemitraan strategis, integrasi dengan berbagai pemangku kepentingan, dan memperoleh atau bermitra dengan proyek lain yang relevan.

        6% -Legal & Administratif-Legal, perlindungan IP, akuntansi dan layanan pihak ketiga



TIM DAN ADVISOR SKYFCHAIN








Kampanye Bounty SKYFchain


Kampanye Facebook: 12,5% (2 250 000 SKYFT)
Kampanye Twitter: 12,5% (2 250 000 SKYFT)
Kampanye Youtube, Blog dan Media: 20% (3 600 000 SKYFT)
Kampanye Media Massa: 10% (1 800 000 SKYFT)
Kampanye Signature Bitcointalk: 20% (3 600 000 SKYFT)
Kampanye Terjemahan & Moderasi: 15% (2 700 000 SKYFT)
Kampanye Medium: 2,5% (450 000 SKYFT)
Kampanye Telegram: 2,5% (450 000 SKYFT)
Dana cadangan: 5% (900 000 SKYFT)



Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap, silahkan mengunjungi link di bawah ini :



https://bitcointalk.org/index.php?topic=2799527
https://www.skyfchain.io/
https://fpivc.box.com/v/SKYFchainWhitePaper
https://medium.com/@SKYFchain
https://twitter.com/SKYFchain
https://www.facebook.com/SKYFchain-2030350540582744/




USERNAME :
Apalo llyat coeg

BITCOINTALK PROFILE :
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1559816

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Platform Amicorum

Krow Network Untuk Pasar Kerja

Earth Token : Solusi Kelestarian Lingkungan Hidup