CIBUS

Di era pertumbuhan bisnis makanan yang terus berlanjut, produsen makanan dan mitra rantai pasokan saat ini menghadapi banyak hal tantangan yang benar dari persaingan global, pertumbuhan belanja online, hingga tekanan margin dan masih banyak lagi. Beberapa kebutuhan vital untuk memfasilitasi kelancaran perdagangan di seluruh makanan dan suplemen rantai pasokan adalah:
Visibilitas asal persediaan terbatas.
Menginformasikan konsumen berjejaring, menuntut kedua nilai uang dan kualitas yang lebih tinggi.
Meningkatnya permintaan akan keaslian produk dan transparansi.
Melindungi terhadap produk palsu dan tiruan.
Ketidaknyamanan yang dihadapi masing-masing pasangan dalam rantai pasokan makanan sebagai gangguan arus informasi
Jaringan CIBUS merupakan ekosistem berbasis blockchain pada suplemen makanan dan kesehatan yang menjamin asal, kualitas dan kualitas pemenuhan transparansi. Asal-usul platform CIBUS adalah membawa produsen suplemen makanan dan makanan, produsen, penjual atau pedagang di bawah satu platform fungsional, interaktif, dan saling menguntungkan berdasarkan blockchain teknologi dan memungkinkan transparansi melalui data yang dapat dipercaya duduk di buku besar terdistribusi yang bisa bebas diakses oleh semua pihak yang berkepentingan; Dengan demikian baik pemilik bisnis maupun konsumen bisa menikmati sebaik mungkin transparansi, keaslian, dan keandalan produk makanan yang mereka minati. Catatan produksi dan distribusi yang tersimpan dalam blokir CIBUS tidak dapat dipalsukan. Konsumen / pembeli, makanan produsen dan regulator bisa menggunakannya untuk produk makanan cepat tergesa-gesa kembali ke sumbernya, untuk memutuskan pemindahan yang cepat kasus recall makanan atau deteksi kecurangan sambil memanfaatkan transparansi yang tinggi. Token CIBUS memungkinkan kepercayaan lebih sedikit transaksi di dalam platform antara semua peserta. Ini adalah yang mendasarinya mata uang untuk semua transaksi, cara pembayaran untuk biaya transaksi, layanan escrow, dan periklanan dan akan menyediakan analisis komersial dan kecerdasan transaksional. Semua pihak yang bertransaksi akan diminta untuk membeli dan membayar menggunakan token CIBUS.

Visi
Rantai pasokan global sangat efektif akhir-akhir ini namun dalam banyak hal mereka dipalsukan dengan produk non- transparansi, kegiatan penipuan, persediaan usang, dll. Apalagi ketergantungan pada teknologi usang atau manual Prosedur menciptakan kesenjangan yang tidak diinginkan antara produsen dan pedagang dengan konsumen dalam beberapa cara. Blockchain teknologi, yang berpotensi digunakan sebagai cara aman untuk merekam dan mengirimkan data secara aman dan aman Jaringan yang terdesentralisasi, sekarang telah dihitung sebagai cara yang menjanjikan untuk memperbaiki rantai ini. Satu hal yang membedakan CIBUS dari proyek serupa lainnya adalah CIBUS akan meluncurkan perangkat keras sebagai Nah: sensor maju dan intuitif berkualitas terbaik yang terus memantau dan terus mengirimkan data ke blockchain sebagai item transit dari produsen ke pengguna akhir.
Misi
Di CIBUS tujuan kami adalah memberi penghargaan kepada petani yang menaruh tenaga kerja mereka dalam memproduksi makanan dan tentu saja konsumen yang memiliki semua hak untuk memiliki makanan berkualitas.
Dengan demikian akhirnya, semua pemangku kepentingan dapat menghasilkan keuntungan dari proposisi nilai keseluruhan yang meningkat untuk dapat diverifikasi kualitas makanan. Apalagi pengecer sumber produk makanan berkualitas bisa melacak dan menampilkan asal-usul dan keunggulan makanan mereka, konsumen mana yang bisa mengeceknya sendiri. Pemerintah akan mendapatkan jaminan kesesuaian oleh industri makanan dengan standar dan nilai dengan memeriksa catatan dan metode yang didokumentasikan di blockchain.
Selain itu, kontrak Smart dapat membangun hubungan komersial antara berbagai pihak dan juga dapat mengendalikan / mengurangi risiko dan perselisihan perdagangan, mengizinkan pemasok dan pembeli untuk masuk MOU tanpa menderita stres tentang status atau solvabilitas counterparty mereka.
CIBUS akan bekerja sebagai platform multi fungsi:
Memfasilitasi akses informasi penelusuran oleh konsumen akhir menggunakan fungsionalitas CIBUS-Trace: menambahkan Transformasi lengkap mencakup pertanian untuk garpu - rantai nilai lengkap
Menciptakan platform media sosial interaktif global untuk konsumen makanan, produsen makanan, pedagang, makanan blogger, pelanggan makanan dan semua penggemar makanan lainnya untuk memungkinkan ruang lingkup interaksi mereka dengan makanan lainnya produsen, pedagang, ahli serta dengan kesehatan yang berkembang secara global dan disadari secara kualitas masyarakat
Menyediakan platform e-commerce yang memberdayakan modalitas B2C dan B2B dalam makanan dan makanan suplemen barang dagangan terkait menggunakan sub-platform CIBUS-Retail dan CIBUS-Trade
Memfasilitasi iklan bertarget langsung oleh Produsen / produsen / pedagang dengan menyediakan pengguna yang disesuaikan preferensi dan data demografi profil yang relevan, yang akan menjadi dasar CIBUS-AD
Token CIBUS akan menjadi mata uang perdagangan di semua platform; Tujuannya adalah untuk memfasilitasi perdagangan terbuka dan adil untuk mengurangi ketidakpastian dalam keandalan rantai pasokan bagi konsumen akhir dengan mengembangkan holistik, berkelanjutan platform sentris makanan.

Model bisnis tahap 1 dari platform CIBUS akan dipusatkan pada 4 modul.
CIBUS Trace: Ketertelusuran adalah kemampuan untuk melacak suplemen makanan dan makanan melalui semua tahap produksi, pengolahan dan distribusi. Ketertelusuran juga berarti bahwa gerakan dapat ditelusuri mundur dan maju setiap saat di pasokan, yang secara tepat digambarkan sebagai lahan pertanian untuk mencari fungsi ketertelusuran. Sistem penelusuran yang baik dapat membantu meminimalkan produksi dan distribusi produk berkualitas yang tidak aman atau buruk, sehingga meminimalkan potensi publisitas buruk, tanggung jawab, dan kenang-kenangan produk mahal. Pelabelan makanan saat ini Sistem tidak dapat menjamin keaslian, keamanan dan kualitas makanan: fasilitas jejak CIBUS akan memberi penekanan 100% menawarkan otentikasi instan pada keamanan, keandalan, dan kualitas terbaik.
The ketertelusuran produknya pada blockchain. Boleh jadi saling menguntungkan untuk kedua ujungnya - konsumen akan lebih mengenal produk makanan dan makanan mereka pemilik bisnis akan mendapatkan umpan balik konsumen secara langsung. Visualisasikan sebuah Facebook untuk makanan.
CIBUS Retail Ini adalah pasar Business to Consumer (B2C) virtual berbasis teknologi blockchain dan cryptocurrency sebagai media transaksi Konsumen akan membeli produk makanan dan memberikan umpan balik mereka berdasarkan pada produk mereka pengalaman, seperti Amazon dll. Pembeli dapat membandingkan produk makanan dan suplemen diet berdasarkan produk mereka data ketertelusuran duduk di blockchain datang melalui modul CIBUS Trace. Konsumen maupun pelaku usaha harus bertransaksi menggunakan token CIBUS, yang akan mendorong popularitas token CIBUS dari waktu ke waktu.
Perdagangan CIBUS:Perdagangan CIBUS dimaksudkan untuk pembelian grosir pedagang untuk perdagangan mereka dari pedagang atau produsen lain. Semua transaksi akan dilakukan via token CIBUS; Namun, hanya untuk menciptakan momentum bisnis awalnya USD transaksi akan terhibur Sistem penilaian vendor yang tidak rusak, kontrak cerdas, dan hasil pencarian yang paling relevan berdasarkan profil pengguna dan aktivitas masa lalu, strategi saran pembelian satu klik, layanan escrow, fasilitas pelacakan produk dari CIBUS Trade -will memfasilitasi bisnis untuk perdagangan bisnis dengan memungkinkan pengalaman penjualan yang mulus. Setiap transaksi di CIBUS akan Menarik biaya mikro berdasarkan ukuran transaksi.
Pada Tahap 2, platform CIBUS akan diperkaya dengan menambahkan kemampuan 4 berikut modul:
CIBUS Logistik Ini akan berurusan dengan perusahaan logistik seperti bagaimana mencantumkan atau mencari penawaran atas nama pelanggan untuk diambil bisnis. CIBUS dapat mempertimbangkan di kemudian hari untuk membuka pusat Logistik sendiri seperti Pemenuhan oleh Amazon (FBA) model - untuk mengantarkan produk ke pelanggannya dari gudang utamanya.
CIBUS AD: CIBUS AD adalah platform periklanan dan pemasaran langsung termasuk analisis data dan kecerdasan buatan. Mengurangi perantara, platform periklanan yang terdesentralisasi. Ini memudahkan pemasaran langsung. Pabrikan, pedagang, atau sekutu Operator bisnis, jika mencantumkan produk mereka di situs web, akan memiliki opsi untuk membeli data seperti analisis pengguna demografi yang dapat digunakan untuk membuat kampanye pemasaran dan promosi bertarget. Iklannya bisa baik menjadi dasar atau lanjutan dan biaya yang dikenakan oleh CIBUS akan bervariasi tergantung pada penyesuaian.
Afiliasi CIBUS Affiliate marketing adalah jenis pemasaran berbasis kinerja dimana bisnis memberi imbalan kepada setiap pengunjung atau pelanggan yang dibawa oleh usaha pemasaran afiliasi itu sendiri. Program Afiliasi CIBUS akan memberikan insentif model penghargaan bagi para Pemasar atas usaha mereka dalam mempromosikan proses penjualan CIBUS Retail and CIBUS Trade modul melalui mempromosikan link afiliasi dan media iklan mereka.
CIBUS Escrow CIBUS escrow adalah pengaturan perantara keuangan dimana CIBUS akan memegang dan melepaskan pembayaran kepada pembeli dan penjual terlibat dalam transaksi tertentu. Ini membantu dalam memproses transaksi yang lebih terlindungi dan terjamin dengan tetap menjaga pembayaran di escrow account aman. Pembayaran hanya dilepaskan ketika semua persyaratan perjanjian bertemu diawasi oleh unit escrow CIBUS. CIBUS akan bekerja sebagai perantara antara pembeli dan penjual dan semua transaksi akan difasilitasi oleh CIBUS Token. Contohnya adalah Alibaba yang saat ini menyediakan layanan escrow antara Penjual dan Pembeli pada platformnya.
Keunggulan CIBUS
Produsen dapat mengunggah data terkait ketertelusuran keamanan pangan di buku besar bersama.
Konsumen akan memiliki pengaruh penuh untuk memilih data keamanan terkait makanan.
Produser dapat memeriksa algoritma data selama periode waktu tertentu: mereka dapat memeriksa berapa banyak konsumen bersedia menarik data dan jenis data yang ditarik.
Platform CIBUS akan fleksibel untuk produsen makanan: Seseorang dapat mengunggah data berdasarkan pertimbangan pribadi.
CIBUS social akan bekerja sebagai penarik data pasif berdasarkan pada kebijaksanaan konsumen
CIBUS adalah platform multi fungsi yang didukung oleh CIBUS Tokens yang bertujuan:
Promosi keamanan dan transparansi pangan dengan menggunakan blockchain dan memastikan otentikasi produk, visibilitas visibilitas perjalanan siklus hidup produk, efisiensi recall produk dan manajemen persediaan II.
Otentikasi untuk kesegaran produk jika terjadi kekusutan dan rantai asuhan dengan akuntabilitas, pasokan pemetaan dan optimalisasi rantai, AKU AKU AKU.
fasilitasi perdagangan makanan eceran langsung (B2C) dan bisnis ke bisnis (B2B) IV.
Menciptakan jaringan sosial berbasis holistik berbasis global. V.
Jaminan robot untuk manajemen rantai pasokan VI.
Optimalisasi proses bea cukai, audit, dan regulasi untuk menerapkan transparansi optimal dalam rantai pasokan sistem dengan dukungan algoritma rantai PULL.

Token CIBUS
PRE-TGE TOKEN SALE END DATE: 10:59 AM (GMT) pada 28 Februari 2018 ICO Token Sale Tanggal Mulai: 11:00 AM (GMT) pada 28 Februari 2018 Metode pembayaran: BTC, ETH, LTC, DASH Soft cap: 5.000.000 CBT Hard cap: 40,000,000 CBT Nilai tukar Token: 1 ETH = 1000 Token CIBUS Total token supply (max): 100,000,000 CBT Pembelian min: 10 CBT
Alokasi Dana CIBUS
Platform 50%
Pemasaran 30%
Hukum 5%
Operasi 10%
Kontinjensi 5%
Road Map CIBUS mengasumsikan pengembangan semua fitur untuk platform CIBUS dan aplikasi & antarmuka kaya fitur untuk semua Peserta ekosistem MAKANAN, serta dukungan penjualan dan pemasaran yang kuat untuk mempercepat adopsi oleh produsen dan konsumen.
Biaya Pengembangan Platform mencakup semua biaya litbang, termasuk disain dan pengembangan kontrak cerdas, mekanisme kriptografi, platform, aplikasi dan antarmuka CIBUS, SDK, dll. Termasuk pembukaan Litbang berpusat dengan sekitar 25 sampai 35 insinyur.
Biaya pemasaran Anggaran Pemasaran & Penjualan akan dialokasikan untuk akuisisi kedua produsen dan Konsumen.
Biaya hukum mencakup semua biaya legal yang terkait dengan perluasan ekosistem CIBUS FOOD secara berbeda negara.
Biaya operasi termasuk gaji semua karyawan CIBUS kecuali tim R & D.
Dana kontinjensi dihitung sebesar 5% dari total anggaran

CIBUS BLOCKCHAIN PROSES
TRANABILITAS MAKANAN DAN BLOCKCHAIN LEVERAGING PULL MODEL - CIBUS Way
● Model push menggambarkan pelacakan siklus hidup makanan yang dimulai dari Produsen dan berakhir dengan Konsumen.
● Data transaksional dan parameter yang ditentukan antara pihak bisnis akan dicatat pada setiap tahap dari siklus hidup
● Media perekaman dapat mendasari Jaringan Blockchain.
● Model tarik mendefinisikan aliran balik model Push yang tepat.
● Disini konsumen akan menuntut informasi mengenai produk; dan jaringan bisnis produk akan berikan data
● Jaringan bisnis produk dapat memberikan informasi penelusuran penuh atau tidak ada informasi atau data parsial tentang produk.
● Data yang disediakan akan disimpan di jaringan Blockchain dan akan dipasok ke pelanggan sesuai permintaan.
● Jadi, perbedaan utamanya adalah; Aplikasi kami tidak akan ambil bagian untuk menyimpan informasi yang dapat dilacak pada setiap tahap dari siklus hidup makanan.
● Sebaliknya, kami akan meminta informasi dari produsen untuk memberikan informasi yang dapat dilacak dan Blockchain akan menyimpan informasi sebanyak yang disediakan oleh pabrikan.


Untuk Informasi lebih lanjut silakan kunjungi link dibawah ini :

Apalo llyat coeg
Komentar
Posting Komentar